Penilaian Lomba Wana Lestari Tingkat Provinsi

Leave a Comment
lomba-wana-lestari-provinsi-jawa-tengah

Penilaian lomba wana lestari

Dalam rangka mencari calon kandidat/nominasi juara/pemenang yang akan diikutsertakan untuk lomba wana lestari tingkat provinsi jawa tengah, balai pengelolaan hutan wilayah 6 upt dinas lingkungan hidup dan kehutanan prov jateng melaksanakan penilaian dimaksud ditingkat balai.
Ber-pedoman pada panduan lomba wana lestari, Peraturan Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia Nomor P.43/Menlhk/Setjen/Kum.1/5/2016 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Lomba Dan Pemberian Apresiasi Wana Lestari, kategori meliputi:
  1. Penyuluh kehutanan PNS
  2. Kelompok tani hutan (KTH), dan
  3. Penyuluh kehutanan swadaya masyarakat (PKSM).
Syarat-nya, para peserta harus mempersiapkan berkas dan kelengkapan lomba antara lain: profil, dokumentasi, dan data pendukung lainnya. Penilaian untuk tingkat BPH Wil VI dilaksanakan dari tgl 20-27 Maret 2017 oleh tim terdiri dari seksi penyuluhan dan perlindungan hutan beserta para koordinator penyuluh meliputi wilayah Banyumas, Purbalingga, dan Cilacap. Selanjutnya, juara lomba wana lestari tingkat BPH 6 akan diikutsertakan pada penilaian lomba dimaksud di tingkat provinsi jawa tengah.

0 komentar:

Post a Comment

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Powered by Blogger.